Anpres22.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Lamaran Kerja Yang Baik, Beda dan Percaya Diri


Melamar kerja adalah sesuatu yang acap kali dilakukan, tapi bagaimana membuat lamaran yang bagus?? membuat lamaran kerja yang percaya diri, yang menarik perhatian pembaca?? itu yang perlu kita garis bawahi, buatlah pembaca mengklaimmu, buat mereka tertarik padamu. Salah satu contoh yang akan saya berikan hari ini adalah lamaran kerja yang percaya diri, semoga bisa membantu, saya sudah menggunakan lamaran ini 2 kali dan belum gagal,, hehe,, dua kali...

Klaten, 12 Oktober 2012


Yth.     Pimpinan Shelter Online
            Klaten
           

Dengan hormat,

            Saya mendapatkan informasi dari warnet Shelter Online bahwa ada lowongan pekerjaan sebagai Operator warnet. Saya bermaksud untuk melamar posisi tersebut. Saya sangat tertarik untuk mencari ilmu sebanyak mungkin dan saya harap kualifikasi saya dapat memenuhi persyaratan untuk posisi tersebut.

            Saya adalah lulusan Teknik Komputer dan Jaringan dari SMK Negeri 1 Klaten dengan NEM 36,17. Saya sudah terbiasa bekerja dengan komputer, baik dari pengoperasian software maupun penanganan kerusakan pada komputer itu sendiri. Pengalaman ini saya dapatkan karena saya sering membantu memperbaiki komputer sekolah, instansi tertentu, tetangga atau teman-teman.

            Juga pengalaman dari organisasi yang menjadikan saya seorang yang aktif, disiplin, kreatif dan bertanggung jawab. Saya memiliki prestasi yang cukup baik di sekolah. Saya optimis perusahaan akan menyediakan tempat dimana saya akan tertantang dan mampu menunjukkan performa terbaik saya dengan semua kompetensi yang saya miliki.

            Saya bersedia mendiskusikan kualifikasi saya dalam wawancara. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                            Nopia Setia Putra


DAFTAR RIWAYAT HIDUP



  1. Photo
     
    PROFIL DIRI
a.      Nama                    : Nopia Setia Putra
b.      Alamat                  : Patoman, Krikilan, Bayat, Klaten
c.       No. HP                 : 0857-2848-xxxx
d.      E-mail                    : nopia.setia.putra@gmail.com
e.      Tempat, tgl lahir     : Klaten, 02 November 1992
f.        Jenis Kelamin        : Laki-laki
g.      Agama                   : Islam
h.      Kebangsaan           : Indonesia
i.        Status                    : Belum menikah
j.        Hobi                       : Bermain Komputer, membaca

  1. PENDIDIKAN
a.      Sekolah Dasar                               (1999-2005) : SD Negeri 2 Krikilan
b.      Sekolah Menengah Pertama        (2005-2008) : SMP Negeri 1 Bayat
c.       Sekolah Menengah Kejuruan        (2008-2011) : SMK Negeri 1 Klaten

  1. PENGALAMAN ORGANISASI
a.      2007-2008             : Anggota OSIS SMP Negeri 1 Bayat
b.      2008-2010             : Ketua Pramuka SMK Negeri 1 Klaten
c.       2008-2010             : Anggota PMR SMK Negeri 1 Klaten
d.      2008-2011             : Anggota Beasiswa TITIAN FOUNDATION

  1. KOMITMEN
”Berusaha yang terbaik untuk dunia dan akhirat.”



                                                                                                Hormat saya,



                                                                                                Nopia Setia Putra

0 komentar:

Posting Komentar