Anpres22.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Lamaran Kerja Akuntansi Yang Percaya Diri




                                                                                                                   Klaten, 03 April 2013

Yth.     Pimpinan BMT Yaqawiyyu
            Jl. Pasar Gabus, Jatinom
Klaten
           
Dengan hormat,

            Saya mendapatkan informasi dari nasabah bahwa ada lowongan pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu bagian Teller Kas. Saya bermaksud untuk melamar posisi tersebut. Saya sangat tertarik untuk mencari ilmu sebanyak mungkin dan saya harap kualifikasi saya dapat memenuhi persyaratan untuk posisi tersebut.

            Saya adalah lulusan Akuntansi dari SMK Negeri 1 Klaten dengan NEM 37,47. Saya sudah terbiasa bekerja pada bagian perbendaharaan, baik dari pemasukan maupun pengeluaran kas. Selain pengalaman praktik kejuruan Akuntansi dari SMK, saya pernah bekerja di BKK, TB Anyar, dan PT. Inti Putra Abadi Develop yang mempercayakan semua yang berkaitan dengan pemasukan, pengeluaran dan pembukuan kas kepada saya.

            Juga pengalaman dari organisasi yang menjadikan saya seorang yang aktif, disiplin, pandai bersosialisasi, jujur dan bertanggung jawab. Saya memiliki prestasi yang cukup baik di sekolah. Saya optimis perusahaan akan menyediakan tempat dimana saya akan tertantang dan mampu menunjukkan performa terbaik saya dengan semua kompetensi yang saya miliki.

            Saya bersedia mendiskusikan kualifikasi saya dalam wawancara. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                            Hormat saya,



                                                                                                            Yani Estuani


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


  1. Photo
     
    PROFIL DIRI
a.       Nama                     : Yani Estuani
b.      Alamat                  : ........., Klaten
c.       No. HP                  : 085.......
d.      E-mail                    :
e.       Tempat, tgl lahir    : Klaten,
f.       Jenis Kelamin        : Perempuan
g.      Agama                   : Islam
h.      Kebangsaan           : Indonesia
i.        Status                    : Belum menikah
j.        Hobi                      : Membaca

  1. PENDIDIKAN
a.       Sekolah Dasar                               (2000-2006) : SD Negeri
b.      Sekolah Menengah Pertama          (2006-2009) : SMP Negeri
c.       Sekolah Menengah Kejuruan        (2009-2012) : SMK Negeri 1 Klaten

  1. PENGALAMAN ORGANISASI
a.       2007-2008             :
b.      2008-2010             :
c.       2008-2010             :
d.      2008-2011             :

  1. PENGALAMAN KERJA
a.        

  1. PRESTASI
a.       Juara ....
b.      Perwakilan debat ....
c.       Dipercaya dalam ....

  1. KOMITMEN
”Berusaha yang terbaik untuk dunia dan akhirat.”



                                                                                                Hormat saya,



                                                                                                Yani Estuani

0 komentar:

Posting Komentar